31 December 2010

Bernard Bear, si Beruang Lucu

Keponakan saya yang mengenalkan tokoh ini. Seekor beruang kutub lucu tanpa suara bernama Bernard, yah.. dari namanya saja bukan asli Indonesia apalagi dari suku Jawa, karena namanya bukan Paijo, hehe..

Rasa Penasaran semakin memuncak ketika keponakan saya yang saya kenal lincah dan ga bisa diam itu, duduk manis di depan tivi dan tertawa geli melihat aksi beruang ini. Dan setelah ikut nonton sama dia, sepertinya saya juga akan tertarik nih, hehe..

Ga sabar cuma nonton di tivi dan menunggu jam tayangnya, akhirnya perburuan di dunia maya pun dimulai..
Dalam situs resminya, www.bernardbear.com, disebutkan "Bernard Bear, beruang kutub tak berbulu (jangan tanyakan apa yang terjadi?) Primitif, egois, ga sabaran.. bukan hanya pembuat masalah, tapi juga penemu masalah". Tokoh yang luar biasa.. (loh? hehe..)

Dalam aksinya, beruang lucu ini ditemani 4 'orang' kawan (teman senasib sepenanggungan mungkin lebih tepatnya). Ada Llyod si penguin jantan, Eva si penguin betina, Goliat si cihuahua, dan tentu saja Zack si kadal (dalam beberapa video yang saya tonton, belum lengkap tanpa si Zack, 'seteru' abadi si Bernard, hehe..).

Video lucu Bernard Bear:


dan masih banyak video-video lucu Bernard yang lain, jika Anda tertarik, carilah di om Youtube.com, hehe..

No comments:

Post a Comment